Machine Gun Kelly Ft Avenged Sevenfold berkolaborasi bersama dalam lagu Save Me

Rabu, 29 Agustus 2012.
Machine Gun Kelly (Rapper dan juga Fans berat A7X) berencana akan berkolaborasi dgn A7X disebuah lagu yg berjudul "Save Me" di debut albumnya dia "Lace Up", yang akan dirilisnya tanggal 9 Oktober tahun ini.

Dalam sebuah wawancara bersama R
ap-Up


 


dia menyatakan "Di album ini, gue akan bilang ke kalian salah satu lagu dialbum itu. Lagunya gila, Lagu itu adalah intro dialbum gue ini, ada di track nomor 1. Gue akan berkolaborasi sama salah satu band Metal (red: dia yg bilang band Metal ya :p) terbaik dan juga salah satu vokalis terbaik yang pernah gue denger selama hidup gue. Bagi siapa aja yang tau siapa mereka, Yo, gue ga bisa percaya kalo kolaborasi ini kejadian."



P.S.: Foto diatas ini adalah Machine Gun Kelly (Jongkok), crew EST, & Avenged Sevenfold saat berfoto bersama di Uproar Tour.

Sumber : Avenged Sevenfold ( Indonesia )

Comentár:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Komunitas A7X Family Samarinda © Copyright 2011 | Design By A7X Family SMD |