Wawancara Synyster Gates bersama Chris Jericho dari Rock Of Jericho

Sabtu, 08 September 2012.
Pada tanggal 1 September 2012 lalu, Chris Jericho menyambut dan mewawancarai Synyster Gates melalui panggilan telepon di Radio Show miliknya "Rock Of Jericho".



Mereka membicarakan tentang Pengalaman Syn berselancar, Menikmati waktu liburan
, Kesuksesan album Nightmare dan yang membuat album tersebut berbeda dari album sebelumnya, Side Project Band lainnya bersama Jimmy selain Pinkly Smooth, Menulis album baru dan tantangan yang mereka terima saat menulisnya, Pengalaman saat bertemu idolanya John Petrucci, Lagu favoritnya yang dia mainkan saat konser, dan masih banyak lagi (beneran masih banyak).

Ini adalah Video Wawancara Synyster Gates bersama Chris Jericho dari Rock Of Jericho
 


Baca Langsung Wawancaranya secara tertulis !!!


Chris Jericho (Y2J): "Kita berbincang bersama seorang Gitaris yang baik hati dan menyenangkan, dia adalah Synyster Gates dari Band Avenged Sevenfold , lagi ngapain bro?."
Synyster Gates (Syn): "Lagi nggak ngapa-ngapain nih, yah gue seneng karena bisa ngobrol sama lo."

Y2J: "Ya, seperti biasanya kalian punya banyak waktu yang menyenangkan selama taun ini, keren. Akhirnya lo punya waktu untuk hadir di acara ini."
Syn: "Tentunya."


Y2J: "Dan juga karena sebelumnya tadi pagi, lo bilang ke gue lewat SMS supaya nanti  gue ngingetin lo kalo lo bakalan diwawancarain disini, dan lo SMS gue sekitar jam 6.30 Pagi dan lo bilang kalo lo lagi berselancar pas itu, gimana rasanya?."
Syn: "Ya, tentunya menyenangkan. Gue dapet papan selancar baru dihari ulang tahun gue,  tapi papan selancarnya agak pendek, gue agak susah berselancar dengan itu,  dan gue juga jarang berselancar, udah sebulan dan itu pertama kalinya gue ngelakuin sesuatu yang keren, ya keren banget, apalagi pas pagi-pagi kaya tadi."

Y2J: "Ada satu hal yang gue suka dari kalian semuanya, yaitu kalian masih menetap ditempat dimana kalian semua tumbuh besar, di Huntington Beach, di kota yang berpantai yang sama. Kalian beneran udah kaya sekumpulan teman yang akan selalu bersama sepanjang hidup kalian."
Syn: "Ya tentunya itulah yang membuat hal ini bisa diterima, kami juga muncul berdasarkan kekeluargaan, kami besar di wilayah yang sama dan kami juga punya banyak teman baik disana, dan kadang juga kami ajak teman-teman kami pas tur dan bekerja bersama, dan kami butuh banyak teman baik, dan itulah yang bisa membuat kami tetap bersama atau sebaliknya lo bisa aja terjebak didalam sebuah kotak. Dan saat lo keluar dari rumah lo sekitar 90 menit dimalam hari, dan lo balik lagi dengan keadaan terluka ato sekarat, lo bakalan butuh banyak teman dan keluarga."

Liat Selengkapnya disini : http://www.facebook.com/notes/avenged-sevenfold-indonesia-/interview-synyster-gates-with-chris-jericho-from-rock-in-jericho/10151053472375954.

Sumber : Avenged Sevenfold ( Indonesia )

Comentár:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Komunitas A7X Family Samarinda © Copyright 2011 | Design By A7X Family SMD |